Capello Belum Berjodoh dengan Inter

Capello Belum Berjodoh dengan Inter
Capello Belum Berjodoh dengan Inter
SELAMA dua tahun terakhir, nama pelatih timnas Inggris Fabio Capello selalu saja dikaitkan dengan Inter Milan. Berulangkali rumor itu tidak menjadi kenyataan, tapi tidak pernah surut.

Sebagai salah satu pelatih elite Italia yang pernah membesut AC Milan, AS Roma, dan Juventus, Capello termasuk salah satu pelatih paling sukses di Eropa. Dia dikenal dengan reputasi selalu menghadirkan gelar bagi klub asuhannya.

Makanya, presiden Inter Massimo Moratti sangat mengharapkan Capello menjadi pelatih di klubnya. Namun, kata Capello, dia memang tidak berjodoh dengan Inter. "Ada beberapa klub yang Anda tidak pernah bisa bergabung ke dalamnya," kata Capello kepada ANSA.

Bukan hanya ketika menjadi pelatih, sejak masih menjadi pemain, Capello juga nyaris menjadi pemain Inter, tapi gagal. "Saya masih berusia 18 tahun saat itu. Helenio Herrera (pelatih Inter) meminta kepada Angelo Moratti (ayah Moratti) untuk merekrut saya, tapi presiden klub yang saya bela SPAL menolaknya," jelas Capello.

SELAMA dua tahun terakhir, nama pelatih timnas Inggris Fabio Capello selalu saja dikaitkan dengan Inter Milan. Berulangkali rumor itu tidak menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News