Capello Mulai Nervous

Capello Mulai Nervous
Capello Mulai Nervous
RUSTENBURG - Permainan buruk Inggris saat menang 3-0 atas Platinum Stars Selasa dini hari kemarin masih membekas di hati pelatih Fabio Capello.  Meski menang, pelatih asal Italia sangat kesal dengan penampilan Steven Gerrard dkk yang jauh dari yang dia harapkan.

     

Rasa kecewa itu ternyata masih terbawa sampai kemarin. Tanpa sebab yang jelas Capello memarahi para fotografer dan kameramen yang mengambil gambar para pemain  Inggris di salah satu gedung yang digunakan sebagai tempat cek medis.

    

"Kenapa kalian mengambil gambar sampai ke ruangan-ruangan," semprot Capello. "Tidak ada alasan," tegasnya sambil bersungut - sungut.

    

Ini adalah kali pertama Capello terlihat begitu marah di depan publik sejak dipercaya menangani Three Lions, sebutan timnas Inggris, mulai 14 Desember 2007 lalu.  Capello memang sering marah-marah kepada pemainnya. Tapi itu terjadi di ruangan tertutup. 

  

RUSTENBURG - Permainan buruk Inggris saat menang 3-0 atas Platinum Stars Selasa dini hari kemarin masih membekas di hati pelatih Fabio Capello. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News