Kelelahan di Ranjang, Beckham Letoi di Lapangan

Kelelahan di Ranjang, Beckham Letoi di Lapangan
Kelelahan di Ranjang, Beckham Letoi di Lapangan
SEPANJANG dilakukan dengan wajar, berhubungan sex memang bisa membangkitkan semangat baru. Akan tetapi, jika itu dilakukan berlebihan juga bisa menimbulkan masalah. Setidaknya seperti yang pernah dialami oleh Bintang sekaligus seebritis Sepak Bola David Beckham.

Setelah sembuh dari cidera tandon yang sempat dideritanya beberapa bulan, Beckham tak kunjung menunjukkan performance-nya. Ia tidak lagi tajam, dan lincah berlari. Padahal, dokter telah mendiagnosa fisik Beckham fit. Tetapi mengapa performance suami dari Victoria ini ta kunjung pulih?

Usut punya usut, Beckham mengalami kelelahan akibat kerja keras di ranjang. Energinya terfosir habis, karena istrinya Victoria meminta Beckham bercinta  lima kali sehari. Beckham pun tak mampu menolak permintaan sang istri.

Usut punya usut, Victoria mendambakan anak perempuan. Untuk mewujudkan keinginannya itu, Victoria memaksa Beckham untuk menggaulinya lebih banyak dari biasanya. Yakni, lima kali sehari. Tentu, Beckham yang baru saja sembuh dari cidera tandon otot, cukup kewalahan juga melayani permintaan istrinya itu. Dengan susah payah, Beckham berupaya meladeni keinginan sang istri.

SEPANJANG dilakukan dengan wajar, berhubungan sex memang bisa membangkitkan semangat baru. Akan tetapi, jika itu dilakukan berlebihan juga bisa menimbulkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News