Capello Pensiunkan Beckham

Capello Pensiunkan Beckham
Capello Pensiunkan Beckham
TIDAK akan ada lagi nama David Beckham di skuad Inggris bentukan Fabio Capello. Pelatih asal Italia itu secara tidak langsung telah mem-pensiunkan Beckham dari timnas lantaran dianggap terlalu tua. Capello menegaskan, dia tidak akan memanggil Beckham dalam kualifikasi Euro 2012 yang digeber mulai September mendatang.

   

Sejak awal tahun, Beckham memang sudah absen dari timnas lantaran cedera tendon achilles. Dia pun harus merelakan namanya dicoret dari skuad Piala Dunia. Namun, bintang LA Galaxy berusia 35 tahun itu masih menyimpan hasrat untuk kembali ke timnas setelah cederanya pulih. Sayang, Capello lebih dulu menutup kemungkinan itu.

   

"Saya mengucapkan terima kasih atas jasa Beckham selama ini. Selama Piala Dunia, dia juga membantu saya menjadi staf teknis. Tapi, untuk kembali ke tim, rasanya dia sudah terlalu tua,? ungkap Capello kepada ITV, usai membawa Inggris menaklukkan Hungaria dini hari kemarin. Tidak sekadar bicara, Capello juga sudah menyiapkan pertandingan perpisahan buat pemilik 115 caps bersama Three Lions tersebut. Rencananya, laga itu bakal dihelat di Wembley, segera setelah Beckham divonis sembuh total dari cederanya.

   

"David adalah pemain fantastis. Dia sangat penting buat Inggris. Tapi, untuk pasukan masa depan yang saya siapkan, dia tidak bisa ambil bagian. Faktor usia sangat menentukan,? papar Capello. ?Meski saya tidak lagi menjadi manajer nantinya, pelatih Inggris yang baru tetap akan memakai pemain muda. Apalagi, malam ini mereka mulai membuktikan kualitasnya,? lanjut dia.

   

TIDAK akan ada lagi nama David Beckham di skuad Inggris bentukan Fabio Capello. Pelatih asal Italia itu secara tidak langsung telah mem-pensiunkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News