Latihan Sekali, Salon Dua Kali

Latihan Sekali, Salon Dua Kali
alexandra asmasoebrata. Foto: alexandra-asmasoebrata.com
JAKARTA - Rambut, bagi kebanyakan wanita, adalah harta yang tak ternilai. Banyak kaum hawa yang mendambakan memiliki rambut hitam, panjang namun sehat. Maka, beruntunglah Alexandra Asmasoebrata. Pembalap wanita kebanggaan Merah Putih tersebut dianugerahi rambut nan memesona. Mahkotanya tersebut panjang, legam dan tidak bercabang.

?Rajin-rajin perawatannya. Paling kalau perawatan ya ke salon aja," terang pembalap yang kerap disapa Andra tersebut.Andra tahu benar cara mensyukuri rambut indahnya tersebut. Caranya ialah dengan selalu merawatnya. Salon menjadi pilihan utamanya. Frekuensi Andra ke Salon juga cukup sering. Dalam seminggu, minimal dua kali pembalap kelahiran 23 Mei 1988 tersebut harus menyerahkan perawatan rambutnya pada kapster salon. Frekuensi Andra ke salon juga lebih banyak ketimbang kuantitasnya latihan balap.

?Kalau latihan kan seminggu cuma sekali, tapi kalau ke salon seminggu dua kali. Ya palingan creambath dan perawatan lainnya," tambah mahasiswi Universitas Paramadina Jakarta tersebut.  Sadar bahwa rambutnya bisa bikin ngiler banyak wanita, Andra berniat tak memangkasnya. Apalagi, rambut panjang juga sudah menjadi salah satu ciri khasnya selama ini.

?Sudah lebih dari 10 tahun rambutnya panjang seperti ini. Sayang kalau ingin dipotong," imbuh Andra.  Apalagi, Andra juga tak memiliki handicap dengan rambut panjangnya itu ketika bermanuver di atas lintasan. Dia cukup mengikatnya rambutnya sebelum memakain helm.  "Tidak panas juga kok. Banyak juga kan pembalap wanita yang rambutnya panjang" sebut Andra. (ru)

JAKARTA - Rambut, bagi kebanyakan wanita, adalah harta yang tak ternilai. Banyak kaum hawa yang mendambakan memiliki rambut hitam, panjang namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News