Ujian Pertama Bagi Nadal

Ujian Pertama Bagi Nadal
Ujian Pertama Bagi Nadal
TORONTO - Deretan petenis unggulan utama di Toronto Masters masih terus melaju ke babak berikutnya. Meski demikian, jalan mereka menjaga peluang juara tidak mudah. Unggulan teratas Rafael Nadal (Spanyol) dan unggulan kedua Novak Djokovic (Serbia) harus bersusah payah di laga pertama yang mereka kemarin WIB (12/8).

   

Nadal harus menjalani set pertama yang melelahkan saat menghadapi Stanislas Wawrinka (Swiss). Dia melewati tie-break panjang untuk mendapatkan kemenangan 7-6 (12), 6-3. Sementara, Djokovic mengatasi perlawanan Julien Benneteau (Prancis), 7-5, 7-5."Saya senang dengan permainan yang saya tunjukkan. Saya khawatir dengan laga ini, karena saya mengetahui betapa berbahayanya Stanislas," beber Nadal pada AFP.

     

Sementara, Djokovic tidak hanya harus meladeni perlawanan ketat Benneteau selama lebih dari dua jam. Udara panas yang menyengat Toronto juga membuatnya kehausan. Akibatnya petenis berusia 23 tahun itu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

     

"Saya sudah mengatakan sebelumnya, saya tidak akan pernah mengambil risiko dengan kesehatanku untuk memenangi pertandingan dan saya nyaris berada di ambang batas (kondisi itu)," ujar Djokovic. "Jika tubuh Anda memberi tanda-tanda yang buruk sesuatu harus Anda lakukan. Tak ada seorang pun bisa menghentikan sinar matahari yang begitu menyengat dan memberi pertolongan meski sangat membutuhkannya," lanjut juara grand slam Australia Terbuka 2008 itu.

     

TORONTO - Deretan petenis unggulan utama di Toronto Masters masih terus melaju ke babak berikutnya. Meski demikian, jalan mereka menjaga peluang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News