Mascherano Di Antara Inter dan Barca

Mascherano Di Antara Inter dan Barca
Mascherano Di Antara Inter dan Barca
TURIN - Manajer Liverpool Roy Hodgson tidak perlu terlampau khawatir bila gelandang asal Argentina Javier Mascherano hengkang dari Anfield, markas Liverpool. Tim berjuluk The Reds tersebut telah merekrut Christian Poulsen dari Juventus. Gelandang timnas Denmark itu bergabung ke Liverpool dengan biaya transfer sebesar 4,5 juta pounds atau setara Rp 63,5 miliar. Poulsen juga sudah menyepakati tawaran kontrak berdurasi tiga tahun yang diberikan Liverpool.

   

Karena fokus bernegosiasi dengan Liverpool, sampai-sampai Poulsen memutuskan tidak memenuhi panggilan timnas Denmark, ketika bermain di laga persahabatan versus timnas Jerman kemarin dini hari. Poulsen memang sangat ingin pindah.

   

Tenaganya tidak lagi dibutuhkan pelatih anyar Juve Luigi Del Neri. Di sisi lain, Hodgson sangat berminat kepadanya. Mantan pelatih Fulham itu sudah mengenal Poulsen dengan cukup baik karena pernah bekerjasama di FC Copenhagen pada 2000 lalu. Seiring dengan ngototnya Mascherano untuk pindah, maka tidak ada pilihan lain bagi Hodgson selain mencari pemain baru. Nah, Poulsen yang mencatat caps 77 laga bersama Denmark itu dinilai sebagai pengganti yang ideal di posisi gelandang bertahan.

   

Sementara itu, kedatangan Poulsen pertanda bahwa sebentar lagi Mascherano akan angkat kaki. Kapten timnas Argentina itu dikabarkan akan bergabung ke Inter Milan untuk berreuni dengan Rafael Benitez, mantan manajer Liverpool. Nerazzurri (julukan Inter) siap memenuhi nilai transfer Mascherano yang dipatok Liverpool sebesar 25 juta pounds atau setara Rp 353,2 miliar. Namun, selain Inter, ada klub lain yang juga sangat berminat mendapatkan Mascherano, yakni Barcelona.

   

TURIN - Manajer Liverpool Roy Hodgson tidak perlu terlampau khawatir bila gelandang asal Argentina Javier Mascherano hengkang dari Anfield, markas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News