Capim KPK Dites Selektif

Capim KPK Dites Selektif
Capim KPK Dites Selektif
JAKARTA--Fit and propert test Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dimulai pada Senin (21/11) hingga 1 Desember 2011. "Satu orang perhari akan kita test. Kalau di pansel (Panitia Seleksi Capim KPK) satu orang satu jam, kalau di DPR satu orang satu hari.  Insyaallah DPR tidak kalah oleh pansel," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Tjatur Sapto Edy, Jumat (19/11).

"Kita lakukan itu, supaya mengerti sosok ini bisa tidak memimpin KPK," kata Ketua Fraksi PAN di DPR RI, itu.

Tjatur melanjutkan pada 2 Desember 2011, Komisi III mengundang Ketua KPK Busyro Muqaddas. "Kita akan tanya apa Busyro bersedia atau tidak pimpin KPK lagi," kata Tjatur. Setelah salat Jumat, lanjut dia, akan digelar musyawarah untuk ambil keputusan.

Seperti diketahui,  delapan Capim KPK yang akan bertarung menjadi lima terbaik memimpin lembaga anti korupsi, itu adalah ; Abdullah Hehamahua, Abraham Samad, Adnan Pandu Praja, Aryanto Sutadi, Bambang Widjojanto, Handoyo Sudrajad, Yunus Husein, serta Zulkarnain.

JAKARTA--Fit and propert test Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dimulai pada Senin (21/11) hingga 1 Desember 2011. "Satu orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News