Capirossi Belum Mau Pensiun

Capirossi Belum Mau Pensiun
Capirossi Belum Mau Pensiun
ROMA - Usia yang mencapai 37 tahun, tidak membuat Loris Capirossi kehabisan motivasi. Pembalap Italia tersebut belum berpikir untuk pensiun. Menjelang MotoGP musim 2011, dia bertekad untuk mengantarkan timnya, Pramac Ducati, menjadi tim satelit terbaik.

Dengan usia 37 tahun, Capirossi menjadi pembalap paling berpengalaman yang ada di grid MotoGp 2011. Pria kelahiran Bologna tersebut sudah malang melintang di kejuaraan dunia balap motor hampir 22 tahun.

Meski sudah berkompetisi begitu lama, pembalap berjuluk Capirex itu tetap merasakan sesuatu yang istimewa pada setiap momen yang dia alami di MotoGP. Termasuk kepindahannya ke Pramac Ducati tahun ini. Sebagaimana diketahui, tiga musim sebelumnya dia membela Rizla Suzuki. Selama itu, dia terpuruk. Musim lalu, dia menempati peringkat ke-16. Itu adalah yang terburuk dalam kiprahnya di kejuaraan dunia balap motor karena sebelumnya dia tidak pernah terlembar dari 10 besar.

Selain masalah pencapaian, berlabuhnya Capirossi ke Ducati juga terakit dengan kenangan manis. Selama lima musim sejak 2003 sampai 2007, Capirossi bergabung bersama tim Ducati Corse. Hasilnya tidak buruk. Dia bisa menempati peringkat ketiga pada 2006.

ROMA - Usia yang mencapai 37 tahun, tidak membuat Loris Capirossi kehabisan motivasi. Pembalap Italia tersebut belum berpikir untuk pensiun. Menjelang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News