Capres Ganjar Pranowo Bersama Darmadi Durianto Sambut Perayaan Imlek di Empurau Jakarta

Capres Ganjar Pranowo Bersama Darmadi Durianto Sambut Perayaan Imlek di Empurau Jakarta
Politikus PDIP Darmadi (kiri) bersama capres nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo saat menyambut perayaan Imlek di Restoran Empurau, Jakarta Utara, Jumat (9/2/2024). Foto: Dok. PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDIP Darmadi Durianto mengatakan perayaan Imlek tahun ini terasa spesial dan penuh khidmat.

Pasalnya, capres nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo ikut hadir menyambut perayaan Imlek yang dirayakan hari ini, Sabtu (10/2/2024).

Capres Ganjar Pranowo Bersama Darmadi Durianto Sambut Perayaan Imlek di Empurau Jakarta

Politikus PDIP Darmadi berbincang dengan capres nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo saat hadir menyambut perayaan Imlek di Restoran Empurau, Jakarta Utara, Jumat (9/2/2024). Foto: Dok. PDIP

“Saya sangat antusias merayakan Imlek tahun ini karena calon pemimpin bangsa dan negara kami, yakni Bapak Ganjar Pranowo turut hadir. Tentu ini sebuah kebanggaan bagi kami karena Pak Ganjar sebagai calon pemimpin kami ini memiliki jiwa mengayomi seluruh umat beragama. Dan, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin pengayom semacam itu,” ucap Darmadi di sela-sela acara perayaan Imlek yang digelar di Restoran Empurau, Jakarta Utara, Jumat (9/2/2024).

Darmadi mengatakan dalam perayaan Imlek kali ini ia banyak melakukan refleksi cukup mendalam terhadap berbagai macam persoalan bangsa dan negara akhir-akhir ini.

“Banyak persoalan bangsa yang patut kita renungkan terutama soal moral dan etika yang akhir-akhir ini tidak lagi dijadikan sebuah pedoman khususnya di kalangan elite kekuasaan. Imlek tahun ini harus kita jadikan momen refleksi akan perjalanan bangsa dan negara saat ini,” ujar Darmadi.

Darmadi juga mengaku sependapat dengan pernyataan Ganjar Pranowo terkait pentingnya merawat dan menjaga persatuan.

Politikus PDIP Darmadi Durianto mengatakan perayaan Imlek tahun ini terasa spesial dan penuh khidmat karena capres Ganjar Pranowo ikut hadir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News