Capri Nusa Jadi Emiten Ke-9 Melantai di BEI Tahun Ini

Capri Nusa Jadi Emiten Ke-9 Melantai di BEI Tahun Ini
Beberapa nilai saham di Bursa Efek Indonesia (BEI). Foto dok Yessy Artada/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Capri Nusa Satu Property Tbk melakukan penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia.

Emiten berkode CPRI itu menjadi perusahaan kesembilan yang melantai di bursa pada tahun ini.

CPRI mencatatkan seluruh sahamnya dengan porsi kepemilikan publik sebanyak 683.375.000 saham atau sebesar 28,08 persen dari jumlah modal yang ditempatkan dan disetor penuh.

Harga penawaran umum CPRI sebesar Rp 125 per lembar saham. Saham CPRI langsung menguat 25 poin atau 20 persen dari harga penawaran awal Rp 125 menjadi Rp 150.

Direktur Utama PT Capri Nusa Satu Property Jansen Surbakti mengatakan, pihaknya menunjuk UOB Kay Hian selaku penjamin emisi pelaksana efek.

“Momen ini merupakan awal perjalanan Capri Nusa untuk melangkah sebagai perusahaan publik yang accountable, transparan, dan bertanggungjawab kepada seluruh investor, masyarakat dan seluruh stakeholder terkait,” ujarnya di gedung BEI Jakarta, Kamis (11/4).

Dana hasil IPO akan dimanfaatkan untuk menyelesaikan proyek convention center dan perkantoran di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Selain itu, dana akan digunakan untuk pembangunan resort and spa berstandar internasional di Nusa Penida, Bali.

PT Capri Nusa Satu Property Tbk melakukan penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News