JPNN.com

Cara Allianz Indonesia Bantu Nasabah Siapkan Biaya Kesehatan

Rabu, 24 April 2019 – 14:48 WIB Cara Allianz Indonesia Bantu Nasabah Siapkan Biaya Kesehatan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) melalui Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS) memperkenalkan manfaat tambahan atau rider kesehatan Allianz Hospital & Surgical Care Premier yang dapat ditambahkan ke polis utama asuransi jiwa unit link.

AHCS sendiri merupakan sebuah divisi yang ditangani oleh tim dengan keahlian khusus dalam menyediakan produk dan layanan asuransi kesehatan individu dan program kesejahteraan karyawan (employee benefit).

Rider Hospital & Surgical Care Premier menawarkan perlindungan dan kenyamanan untuk nasabah yang memerlukan rawat inap di rumah sakit untuk perawatan medis dan tindakan operasi.

BACA JUGA: Masuk Direksi Allianz Indonesia, Bianto Surodjo Garap Pasar Milenial

Managing Director AHCS Allianz Life Indonesia Todd Swihart mengatakan, pihaknya menyadari bahwa biaya kesehatan makin meningkat setiap tahunnya, lebih tinggi dari kenaikan inflasi dan tanpa diikuti oleh kenaikan pendapatan masyarakat yang signifikan.

“Untuk membantu nasabah mengantisipasi dan menyiapkan kenaikan biaya kesehatan yang dibutuhkan di masa mendatang, kami menyediakan Allianz Hospital & Surgical Care Premier,” kata Todd, Rabu (24/5).

Pihaknya optimistis Rider Allianz Hospital & Surgical Care Premier bisa dijadikan solusi ketika nasabah mengalami risiko sakit dan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

“Dengan demikian, nasabah tidak akan terbebani dengan biaya yang harus dikeluarkan. Nasabah dan keluarga dapat lebih fokus pada penyembuhan,” tambah Todd.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...