Cara Delevingne Nikmati Bali dengan Berfoto Tanpa Busana

Cara Delevingne Nikmati Bali dengan Berfoto Tanpa Busana
Cara Delevingne. Getty Images

jpnn.com - Model asal London, Inggris, Cara Delevingne sangat menikmati pemotretannya di Bali. Delevingne tak mampu menghalau keindahan pantai-pantai di Pulau Dewata.

Di sela-sela pekerjaannya itu, Delevingne berbagi foto kepada para followers di account Instagramnya. Foto yang diunggahnya itu berada di sebuah latar belakang sawah berundak Bali yang indah.

Di foto yang nyaris telanjang itu terlihat, ia masih menutupi bagian tubuh intimnya dengan benda-benda unik. Bagian bawah tubuhnya ditutupi dengan rambu jalan, sedangkan bagian atas tubuhnya, ia tutupi dengan dua buah senter.

Tak hanya itu, Delivingne juga mengunggah beberapa foto pemandangan Bali. Salah satunya, ia mengunggah sebuah foto kolam renang dengan latar belakang pemandangan indah Bali dan mengungkapkan kekagumannya.

“Hidup tak butuh filter #beauty #bali #blessed,” tulis Delevingne pada caption foto yang diunggahnya.

Soal karier, selama dua tahun ini wanita 21 tahun itu mampu  menunjukkan eksistensinya di dunia showbis. Model yang juga pernah membintangi film Kids In Love dan Anna Kareninna itu, berhasil menjadi supermodel.

“Kau tahu, aku mendapatkan banyak gadis yang mengatakan, mereka hanya ingin menjadi model. Bahkan kadang mereka takut untuk bermimpi. Dan saya pikir, Anda dapat melakukan lebih baik dari itu,” katanya.

“Maksudku, lihat, aku menyukainya. Aku tidak mengatakan sesuatu yang buruk tentang hal itu. Aku hanya berpikir Anda dapat melakukan lebih banyak,” lanjut Delevingne. (rmo/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Lady Gaga Kecanduan Ditato

Model asal London, Inggris, Cara Delevingne sangat menikmati pemotretannya di Bali. Delevingne tak mampu menghalau keindahan pantai-pantai di Pulau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News