Cara FWD Insurance Membangun Lingkungan Kerja Kolaboratif

Cara FWD Insurance Membangun Lingkungan Kerja Kolaboratif
CEO FWD Group Huynh Thanh Phong - Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen Nurmala Kartini Pandjaitan Sjahrir dan Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan. Foto: FWD Insurance

jpnn.com, JAKARTA - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) membangun lingkungan kerja yang kolaboratif dengan mengusung program Bebas Duduk (BeDug).

Program itu dibuat untuk meningkatkan employee experience dan adaptasi karyawan terhadap perubahan yang terjadi dengan cepat.

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, pihaknya terus melakukan inovasi, termasuk melalui program BeDug.

“Kami ingin terus mengutamakan kesejahteraan serta memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan sehingga produktivitas, agility, innovation capabilities, dan motivasi karyawan pun akan terus meningkat,” kata dia, Sabtu (20/3).

Chief Human Resources Officer FWD Insurance Rudy Franto Manik menambahkan, perubahan cara kerja akibat pandemi tidak menyulitkan pihaknya untuk mendukung para karyawan.

“Kami meyakini bahwa dengan bekerja secara kolaboratif, karyawan dapat lebih mudah mencapai produktivitas pekerjaan mereka dengan efisien,” ujar Rudy.

Dia berharap BeDug bisa meningkatkan produktivitas dan kenyamanan karyawan sehingga hasil kerja lebih optimal.

“Di samping karyawan diberikan kebebasan untuk duduk di mana saja di lingkungan kantor, karyawan juga memiliki kesempatan untuk dapat bekerja di luar kantor, termasuk dari rumah, dengan dilengkapi teknologi yang memadai,” kata Rudy. (jos/jpnn)

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) membangun lingkungan kerja yang kolaboratif dengan mengusung program Bebas Duduk (BeDug).


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News