Buka Kantor Agen Baru di Lombok, FWD Life Mulai dengan CSR

Buka Kantor Agen Baru di Lombok, FWD Life Mulai dengan CSR
PT FWD Life Indonesia melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka kantor agen baru di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (27/10). Foto: FWD Life

jpnn.com, LOMBOK - PT FWD Life Indonesia melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka kantor agen baru di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (27/10).

Pembukaan kantor agen itu sekaligus meneguhkan komitmen perusahaan untuk memperluas akses masyarakat kepada produk dan layanan asuransi jiwa.

Hal itu sesuai dengan tujuan Bulan Inklusi Keuangan di Oktober yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Perseroan memulainya melalui program tanggung jawab sosial dengan merenovasi taman bermain anak di Taman Ceria, Kota Mataram.

Renovasi taman itu sekaligus bagian dari kepedulian perusahaan terhadap pemulihan pascagempa.

Director & Chief Agency Officer FWD Life Hendra Thanwijaya menjelaskan, berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), penetrasi asuransi di Indonesia masih berada di angka dia persen dari produk domestik bruto.

 “Data AAJI memang menunjukkan adanya potensi pasar yang sangat besar di NTB. Meski baru terkena musibah gempa, perekonomian di NTB dipercaya akan dapat segera pulih,” kata Hendra.

Buka Kantor Agen Baru di Lombok, FWD Life Mulai dengan CSR

PT FWD Life Indonesia melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka kantor agen baru di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (27/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News