Cara Instan Dongkrak Tenaga Kawasaki ZX-6R

Cara Instan Dongkrak Tenaga Kawasaki ZX-6R
Kawasaki ZX-6R. Foto: Kawasaki

jpnn.com - Penyesuaian yang dilakukan Kawasaki pada model larisnya ZX-6R dengan spesifikasi mesin lebih ramah lingkungan, menuntut produsen knalpot racing - Yoshimura ikut merilis produk baru.

Knalpot yang dibuat khusus untuk Kawasaki ZX-6R model 2019, yakni Yoshimura Alpha T3/4 diakui pihak produsen tentu juga mendapat setelan khusus.

Salah satu yang disempurnakan dengan menghilangkan muffler. Hasilnya bobot knalpot aftermarket Kawasaki ZX-6R 2019 itu lebih ringan.

Cara Instan Dongkrak Tenaga Kawasaki ZX-6R
Knalpot Yoshimura Alpha T khusus ZX-6R 2019

Tidak itu saja, menariknya performa sport fairing 636 cc ikut terdongkrak. Diklaim, respons throttle meningkat sehingga dirasa lebih hidup.

Di atas kertas pengujian (dyno test), Kawasaki ZX-6R mengalami kenaikan torsi puncak hingga 4,7 persen dan tenaga (Hp) naik 2,2 persen.

Secara desain, Yoshimura juga mengemas Alpha T secara eksklusif dengan finishing menawan. Soal harga belum diungkap Yoshimura. (mg8/jpnn)


Penyesuaian yang dilakukan Kawasaki ZX-6R dengan spesifikasi mesin lebih ramah lingkungan, menuntut Yoshimura merilis knalpot baru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News