Mobil

Cara Kreatif Auto2000 Membangun Kesadaran Sosial Berjemaah

Cara Kreatif Auto2000 Membangun Kesadaran Sosial Berjemaah
Ilustrasi program CSR Auto2000 dengan wiraniaga berprestasi. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Membangun kepedulian secara berjemaah, Auto2000 membuat konsep program corporate social responsibility (CSR) bernama “We Care & Share-Toyota Avanza Berbagi” yang melibatkan tenaga penjual atau wiraniaga Auto2000 di seluruh Indonesia.

Program tersebut mendorong para tenaga penjualnya yang berprestasi sebanyak 318 orang untuk secara penuh ikut membuat aktivitas sosial kepada pihak yang dinginkan.

Di mana, Auto2000 akan mendonasikan sebesar Rp 150 ribu dari setiap jumlah unit Avanza yang berhasil dijual para tenaga penjualnya. Kemudian, Auto2000 memberikan kebebasan pada tenaga penjualnya untuk menyalurkan donasi sehingga bantuan yang disampaikan bisa sampai kepada pihak yang berhak menerima sesuai dengan impian mereka.

Seperti yang dilakukan antara lain oleh wiraniaga dari Auto2000 cabang Bintaro Susilo Widodo yang memberikan sumbangan kepada Yayasan Barak Nurul Janah, Ciledug yang bergerak di bidang pengajian anak kampung. Sementara Lisma Siti dari cabang Bandung Pasteur mendonasikan hadiah kemenangannya ke GPIB Sejahtera.

Konsep aktivitas sosial berjemaah Auto2000 ini karena melihat kontribusi penjualan Auto2000 sepanjang tahun 2017 sebesar 26% disumbangkan dari tenaga penjual mereka. Khusus untuk unit Toyota Avanza sebesar 30% sepanjang 2017.

“Kegiatan program We Care & Share-Toyota Avanza Berbagi sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah," kata Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan.

"Kami juga berharap ini bisa memotivasi pada 318 tenaga penjual Auto2000 agar dapat terus mempertahankan prestasinya dalam hal penjualan kendaraan Toyota Avanza dan memberikan inspirasi pada wiraniaga lainnya supaya dapat meningkatkan penjualan mereka sehingga dapat mewujudkan cita-cita mulia berbagi pada sesama manusia yang membutuhkan,” tutupnya. (mg8/jpnn)


Membangun kepedulian secara berjemaah, Auto2000 membuat konsep program corporate social responsibility (CSR) bernama “We Care & Share-Toyota Avanza Berbagi”.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News