Auto2000 Tebar Kemudahan Miliki Toyota Sesuai Kemampuan

Auto2000 Tebar Kemudahan Miliki Toyota Sesuai Kemampuan
LEGENDARIS: Peluncuran Toyota Innova New Venturer dengan konsep tough and prestigious di Ciputra World Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/1). Foto Satria Nugraha/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melihat fakta bahwa menikmati libur lebaran menggunakan mobil pribadi masih jadi favorit masyarakat Indonesia, Auto2000 menawarkan promo pembelian mobil baru selama Mei dan Juni 2018.

Di kemas dalam tema ‘Mudik Seru Bersama Auto2000’ di mana konsumen mendapatkan kesempatan mengikuti program undian Toyota Hadiah Ramadhan (THR) berupa grand prize 3 unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya, dan 300 unit sepeda motor.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan jalan-jalan ke Jepang untuk 50 orang pemenang yang membeli mobil baru Toyota di Auto2000, kecuali unit taksi.

Khusus untuk pembelian Avanza dan Yaris, konsumen dibebaskan biaya jasa dan suku cadang selama 3 tahun. Baik secara tunai maupun kredit, konsumen langsung mendapatkan paket Pesta (Paket Service Toyota) 3 Tahun/40.000 Km secara gratis.

Selain itu, calon konsumen ditawarkan beragam opsi pembiayaan SERU secara kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan pembeli. Salah satunya adalah paket tenor panjang cicilan hingga 8 tahun.

Pilihan sistem pembiayaan SERU lain yang bisa dipertimbangkan adalah cicilan bunga ringan dan uang muka ringan. Semua itu masih ditambah dengan hadiah langsung berupa ekstra 3 bulan Asuransi Astra.

Martogi Siahaan, , mengatakan pihaknya menyediakan beragam hadiah menarik bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil baru dan kemudahan pembiayaan untuk kebutuhan mudik Lebaran dan libur anak sekolah.

“Semua benefit tersebut memanjakan calon pemilik mobil Toyota sehingga mereka merasakan pengalaman unik dan mengesankan, dan pada akhirnya menjadi pelanggan setia dealer resmi Auto2000,” kata Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan. (mg8/jpnn)


Memudahkan konsumen mendapatkan mobil baru saat libur lebaran, Auto2000 menggelar penawaran menarik setiap pembelian mobil baru Toyota di outlet Auto2000.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News