Tanpa Aktivitas Heboh, Toyota Masih Jualan 3000 Unit Lebih

Tanpa Aktivitas Heboh, Toyota Masih Jualan 3000 Unit Lebih
Toyota di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Kendati tanpa aktivitas yang berarti selama Indonesia International Motor Show 2018, namun Toyota masih bisa meraup surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.328 unit.

“Kami bersyukur, minat masyarakat untuk memiliki mobil Toyota tetap tinggi hal itu terlihat dari total SPK yang tercatat selama penyelenggaraan pameran. Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), di Jakarta, Senin (30/4).

Dari 13 unit product display yang ditampilkan Toyota, kontribusi terbesar masih berasal dari Toyota Avanza. Total Avanza yang dipesan mencapai 766 unit atau berkontribusi sebanyak 23,02% dari total pencapaian Toyota di pameran.

Terlaris kedua disumbangkan All New Rush dengan catatan SPK sebanyak 759 unit atau sekitar 22,81% dari total. Kemudian Kijang Innova sebanyak 405 unit, Calya 389 unit, New Yaris 152 unit. Sementara itu, All New C-HR mencatatkan pemesanan 91 unit.

“Kami berharap hasil positif ini akan mendukung peningkatan penjualan Toyota di tahun 2018 sekaligus mempertahankan posisi sebagai market leader, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata dalam menggerakkan pertumbuhan industri dan pasar otomotif nasional,” pungkas Henry. (mg8/jpnn)


Kendati tanpa aktivitas yang berarti selama Indonesia International Motor Show (IIMS 2018), namun Toyota masih bisa meraup pemesanan sebanyak 3.328 unit.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News