Cara KST Dukung Ganjar saat Ramadan, Adakan Bukber dan Bagikan Oli Gratis

Cara KST Dukung Ganjar saat Ramadan, Adakan Bukber dan Bagikan Oli Gratis
Komunitas Sopir Truk (KST) Dukung Ganjar gelar aksi simpatik di Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (19/4). Dokumen KST Dukung Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Sopir Truk (KST) Dukung Ganjar melaksanakan kegiatan buka puasa bersama (bukber) sesama rekan satu profesi di Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (19/4).

Koordinator KST Dukung Ganjar Wilayah DKI Jakarta Amin mengatakan pihaknya mengadakan kegiatan bukber pada Ramadan 1444 Hijriah ini sekaligus pembagian bingkisan bagi warga sekitar Cengkareng.

"Acara bukber itu digelar di Pangkalan Truk AT Logistik, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat," kata Amin dalam siaran pers KST Dukung Ganjar, Rabu (19/4).

Amin mengatakan bingkisan yang diberikan oleh para sopir truk pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo itu berupa oli kendaraan kepada para pengendara. 

Dia berharap bantuan oli bisa bermanfaat bagi pengendara, terutama sopir truk demi meringankan pengeluaran mereka. 

"Apalagi, menjelang lebaran, pasti banyak pengeluaran. Kami harap dengan pemberian bantuan ini beban mereka bisa terkurangi," kata dia.

Amin menyebut kegiatan bukber diikuti 100 sopir truk dan warga sekitar. Peserta acara larut dalam kebersamaan dan berbuka puasa dari makanan yang sudah disiapkan KST Dukung Ganjar.

Didin Sutardi, seorang sopir truk yang menerima bantuan dari KST Dukung mengaku senang dengan adanya bingkisan berupa oli gratis.

Koordinator Komunitas Sopir Truk (KST) Dukung Ganjar Wilayah DKI Jakarta mengadakan kegiatan buka puasa bersama (bukber) dan berbagi oli gratis untuk warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News