Cara Mengubah Kehidupan Seks Anda

Cara Mengubah Kehidupan Seks Anda
Kehidupan seks yang sehat akan berdampak pada hubungan Anda dengan pasangan. Foto: Foxnews

jpnn.com - TIDAK peduli berapa pun usia pernikahan Anda, kehidupan seks yang sehat akan berdampak pada hubungan Anda dengan pasangan.

"Tidak ada barometer normal untuk aktivitas seksual," kata ginekolog Dr. Jan Shifren, seperti dilansir laman Fox News, Minggu (10/8).

Berikut cara meningkatkan kehidupan seks demi kebahagiaan rumah tangga:

1. Tidur

Mendapatkan tidur yang cukup perlu jika Anda ingin mempertahankan tingkat stres yang normal dan membuat tubuh Anda berfungsi dengan normal. Jika Anda tidak mendapatkan tidur yang cukup, maka seluruh tubuh Anda menderita, termasuk organ yang bertanggung jawab untuk menjaga gairah seks Anda utuh dan bekerja dengan tepat. Mendapatkan waktu tidur 6 hingga 8 jam setiap malam itu sudah tepat.

2. Olahraga

Olahraga teratur meningkatkan aliran darah dalam tubuh, khususnya organ-organ yang terlibat dalam seks. Selain itu, olahraga dapat memperbaiki penampilan tubuh Anda, memperbaiki diri Anda dan juga tingkat kepercayaan diri Anda. Jika Anda yakin tentang bagaimana tubuh Anda terlihat, Anda tidak akan ragu-ragu untuk mengambil kendali dan melakukan pekerjaan Anda di kamar tidur.

3. Bersantai

TIDAK peduli berapa pun usia pernikahan Anda, kehidupan seks yang sehat akan berdampak pada hubungan Anda dengan pasangan. "Tidak ada barometer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News