Cara Mudah Beli Properti di Brasil, Cukup Pakai Kripto, Silakan Disimak

Cara Mudah Beli Properti di Brasil, Cukup Pakai Kripto, Silakan Disimak
Pasar kripto belakangan ini makin dekat dengan keuangan tradisional. Bahkan, kini menemukan peluang bisnis di industri fisik, seperti real estate. Ilustrasi: Annizhamul H/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasar kripto belakangan ini makin dekat dengan keuangan tradisional. Bahkan, kini menemukan peluang bisnis di industri fisik, seperti real estate.

Contoh kasusnya adalah perusahaan asal Brasil Kodo Assets, yang berupaya mempromosikan penggunaan token dalam ekosistem sektor real estate melalui penggunaan mata uangnya (KODO1).

Proyek ini akan memungkinkan investasi kripto di sebuah properti yang terletak di salah satu kota terbesar dan terpenting di dunia: Sao Paulo.

Sao Paulo memiliki pasar real estate yang kuat dan terkonsolidasi. Pada tahun 2021, real estate kota dihargai 20 persen dan, menurut majalah bergengsi Brasil EXAME, pada tahun 2020 persentase pengembalian tahunan lebih dari 5 persen, tertinggi sejak 2015.

Berinvestasi Real Estate di Brasil dengan Kodo Assets

Mengingat potensi besar pasar real estate dan makin populernya aset kripto, Kodo Assets meluncurkan cara baru untuk berinvestasi dalam properti tokenized di Sao Paulo, salah satu kota metropolis terbesar di dunia.

Untuk ini, mereka yang tertarik harus membeli mata uang virtual perusahaan KODO1, yang nilai individualnya adalah 140 dolar Amerika.

Melalui aset ini, pemegang dapat menerima pendapatan dari properti, serta mengumpulkan keuntungan modal jika properti tersebut dijual.

Pasar kripto belakangan ini makin dekat dengan keuangan tradisional. Bahkan, kini menemukan peluang bisnis di industri fisik, seperti real estate.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News