Cara Mudah dan Menguntungkan Beli Mobil Wuling, Simak Nih

Cara Mudah dan Menguntungkan Beli Mobil Wuling, Simak Nih
Lini produk Wuling di Indonesia. Foto: dok for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Genjot penjualan jelang akhir tahun, Wuling Motors menggelar Wuling Experience Weekend yang bertajuk Cheer Up Indonesia mulai 14-20 Desember 2020 di dua wilayah yakni Jakarta dan Tangerang.

Kedua acara itu masing-masing dipusatkan di Pondok Indah Mall - Jakarta, dan Summarecon Mall Serpong - Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Wuling membawa lini produk lengkap mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. Berbagai promo khusus juga turut digelar.

“Di Wuling Experience Weekend kali ini, sejalan dengan tema Cheer Up Indonesia, kami ingin memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki produk Wuling lewat berbagai promo khusus yang ditawarkan,” ujar Dian Fardiansyah selaku Sales Area Manager Jabodetabek 2 Wuling Motors, Rabu.

Dia menambahkan, pengunjung juga dapat melihat langsung, merasakan sensasi berkendara produk Wuling, serta mengambil bagian dalam Cheer Up Donation #wulingberbagimasker.

Wuling saat ini memiliki dua model MPV, yakni Confero dan Cortez.

Adapun Confero didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 107 hp dan torsi 142 Nm.

Mobil berkonfigurasi 7 dan 8 kursi ini juga dibekali fitur rear parking camera, sampai dengan USB charging di semua baris kursi.

Genjot penjualan jelang akhir tahun, Wuling Motors menggelar Wuling Experience Weekend di dua wilayah, Jakarta dan Tangerang Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News