Dukungan Wuling Motors untuk Tim Serdadu Tridatu Terus Mengalir

Dukungan Wuling Motors untuk Tim Serdadu Tridatu Terus Mengalir
Dukungan Wuling Motors untuk Bali United. Foto: dok Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan Wuling Motors kepada Bali United terus berlanjut dalam bentuk serah terima lima unit lini produk Wuling kepada klub sepak bola berjuluk Serdadu Tridatu. 

“Kami merasa terhormat untuk terus mendukung Bali United kali ini melalui penyerahan lima unit lini kendaraan Wuling. Hal ini didasari komitmen kami terus memberikan semangat dan berjalan bersama Bali United di tengah masa sulit," kata Brand & Marketing Director Wuling Motors Yin Yi dalam siaran pers, Minggu.

"Ke depannya, semoga dunia sepakbola Indonesia bisa pulih kembali serta kerja sama antara Wuling dan Bali United makin kuat."

Lima unit jajaran produk Wuling yang mendukung tim Bali United terdiri dari Almaz, dua unit seri Cortez CT, dan dua unit seri Confero.
 
Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri turut memberikan respons dan sambutan yang hangat kepada Wuling.

"Bali United mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Wuling yang terus konsisten mendukung kami hingga saat ini meskipun musim 2020 terhenti akibat pandemi," katanya.

Wuling Motors secara resmi menjadi salah satu official partner Bali United sejak Februari 2020.

Untuk wilayah Bali, Wuling memiliki lima jaringan diler yang terdiri dari Wuling Hanawa Denpasar Gatot Subroto, Wuling Hanawa Tabanan, Wuling Hanawa Badung, Wuling Kumala Denpasar Teuku Umar, dan Wuling Kumala Gianyar. (rdo/jpnn)

Dukungan Wuling Motors kepada Bali United terus berlanjut dalam bentuk serah terima lima unit lini produk Wuling kepada klub sepak bola berjuluk Serdadu Tridatu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News