Wuling Gelar Operasi Tukar Tambah Almaz Bonus Voucher Belanja

Wuling Gelar Operasi Tukar Tambah Almaz Bonus Voucher Belanja
Operasi Tukar Wuling. Foto: dok Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors bekerja sama dengan Wuling Finance kembali menggelar Operasi Tukar Wuling di delapan dealer resmi area Jakarta dan sekitarnya.

Operasi Tukar Wuling merupakan program untuk memudahkan konsumen dalam rangka memiliki lini produk Wuling Almaz dengan memadukan tukar tambah atau trade–in, test drive, kemudahan dalam fasilitas pembiayaan hingga promo khusus.

“Melalui Operasi Tukar Wuling, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Smart Technology SUV, Almaz,” ujar Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors Zia Ul Rahman dalam siaran pers, Sabtu.

Program yang berjalan pada tanggal 12- 13 Desember 2020 ini berkerja sama dengan sejumlah dealer.

Sedianya ada delapan dealer Wuling yang menyediakan program tersebut, antara lain Wuling Maju Motor Senayan, Wuling Prima Tomang, Wuling Arista Pluit, Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Kalimalang, Wuling Arista P Jayakarta, Wuling Arista Depok, dan Wuling Arista Cikarang.

“Kami menghadirkan program Operasi Tukar Wuling sejalan dengan ‘Semua Jadi Lebih Mudah’ sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif tanah air di masa pandemi ini,” terang Campaign and Promotion Department Wuling Finance Muhamad Arif Veridianto.

Terdapat banyak promo menarik selama acara berlangsung, mulai dari harga beli seken terbaik, persetujuan kredit di tempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan nol persen, hingga gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 km.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi saat kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp5.000.000 dan voucher trade-in senilai Rp3.000.000 (syarat dan ketentuan berlaku).

Wuling Motors bekerja sama dengan Wuling Finance kembali menggelar Operasi Tukar Wuling di delapan dealer resmi area Jakarta dan sekitarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News