Cara Mudah Tingkatkan Omzet Bisnis Bersama OttoPoint

Cara Mudah Tingkatkan Omzet Bisnis Bersama OttoPoint
OttoPoint hadir sebagai perusahaan penyedia solusi manajemen loyalitas pelanggan. Foto dok OttoPoint

jpnn.com, JAKARTA - OttoPoint berkomitmen membantu pebisnis kecil maupun besar dengan menyediakan program loyalitas pelanggan yang lebih mudah untuk mengembangkan bisnisnya.

Cara ini juga bisa bisa menarik pelanggan baru sehingga angka penjualan bisa meningkat.

“OttoPoint ingin membuat usaha kecil bisa bersaing dengan brand-brand besar melalui loyalty program yang mudah dan bisa disesuaikan,” ujar Direktur Utama PT Poin Sukses Makmur (OttoPoint) James Hamdani.

OttoPoint telah memiliki ratusan mitra dari berbagai berbagai bisnis dan berbagai industri, antara lain Bank Jambi,  OttoPay, Bali United, Jeji Puff, Dum dum, dan bisnis lainnya.

“Kami membutuhkan solusi loyalitas pelanggan yang terjangkau, fun dan menarik bagi pelanggan kami, mudah dioperasikan, dan dapat memberikan dampak positif bagi bisnis. Itu semua kami dapatkan dengan menggunakan OttoPoint," tutur Vanie CJ selaku marketing manager Dum Dum Thai Drinks.

OttoPoint sambung James, berusaha memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan masing-masing bisnis, antara lain OttoStamp yang memudahkan pelaku bisnis untuk memiliki stamp digital yang dapat membantu meningkatkan traffic dan penjualan tempat usaha.

OttoGifts yang memenuhi kebutuhan terkait pengadaan hingga distribusi voucer digital, dan OttoPoint loyalty program berbasis koalisi yang memudahkan pelanggan menggunakan point yang didapatkan dengan point dari merchant lain yang terintegrasi dalam OttoPoint.

Sebagai channel marketing tambahan, layanan ini bisa menjangkau pelanggan lebih luas dan memberikan kesempatan berpromosi dan cross-selling lebih banyak lagi yang menguntungkan baik untuk bisnis berskala besar maupun kecil.

OttoPoint telah memiliki ratusan mitra dari berbagai berbagai bisnis dan berbagai industri, antara lain Bank Jambi, OttoPay, Bali United, Jeji Puff.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News