Cara Praktis dan Hemat Merawat Kendaraan agar Tampak Kembali Baru

Cara Praktis dan Hemat Merawat Kendaraan agar Tampak Kembali Baru
PT Difan Prima Paint menghadirkan Diton Dashboard Coating yang berfungsi mengubah tampilan dashboard kendaraan yang sudah kusam dan retak menjadi tampak baru kembali. Ilustrasi. Foto: Difan Prima Paint

jpnn.com, JAKARTA - Merawat kendaraan secara berkala, baik mesin maupun tampilan merupakan hal penting yang perlu dilakukan bagi para pemilik kendaraan.

Tujuannya untuk memastikan kendaraan tetap prima dan memiliki nilai jual yang stabil.

Sebab tak bisa dipungkiri, di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, tak sedikit pemilik kendaraan harus rela menjual kendaraannya untuk dapat survive.

Namun kondisi tampilan kendaraan yang tak lagi bagus sering kali membuat pemilik kendaraan rela gigit jari karena nilai jual menjadi turun.

Sebagai upaya mengatasi persoalan tersebut, PT Difan Prima Paint menghadirkan Diton Dashboard Coating yang berfungsi mengubah tampilan dashboard kendaraan yang sudah kusam dan retak menjadi tampak baru kembali.

Sales Manager PT Difan Prima Paint Hoki Khosuma, mengatakan dashboard merupakan salah satu komponen mobil atau motor yang mudah kusam dan retak karena sering terpapar matahari sehingga sering membuat tampilan kendaraan menjadi tak lagi mulus.

Biasanya, menurut Hoki, perlu biaya mahal untuk memperbaiki atau menggunakan semir yang hanya tahan 1-2 bulan, apalagi kalau ganti dengan yang baru.

Dengan adanya Diton Dashboard Coating, kata dia, para pemilik mobil atau motor bisa mendapatkan tampilan yang benar-benar baru dan tahan lama untuk dashboard tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya dan praktis karena tanpa semir.

Begini cara praktis dan hemat memoles kendaraan Anda agar tampilan kendaraan Anda kembali baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News