Memoles Mobil Kini Lebih Mudah dan Murah dengan Teroson WX 180

Memoles Mobil Kini Lebih Mudah dan Murah dengan Teroson WX 180
Peluncuran obat poles mobil Teroson WX 180 di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi obat perawatan mobil hadir di pasar otomotif Indonesia melalui Henkel Indonesia dengan produk terbarunya obat poles mobil bernama Teroson WX 180.

Produk seri Teroson WX 180 yang mampu merawat, memperbaiki dan mempertahankan kilap di permukaan kendaraan ini dilepas di pasar dengan harga yang kompetitif. Untuk botol 250ml Rp 80 ribu dan Rp 180 ribu untuk botol 1 liter.

“Produk polishing compound Teroson memiliki lini produk yang lengkap untuk perawatan eksterior mobil misalnya memperbaiki bagian yang lecet, berjamur, pengecatan yang tidak sempurna, dan mengilapkan eksterior mobil,” ujar Vehicle Repair & Maintenace Division Henkel Indonesia, Dani Haryono, di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Memoles Mobil Kini Lebih Mudah dan Murah dengan Teroson WX 180
Obat poles mobil Teroson WX 180

Dani menambahkan, Teroson WX 180 mampu mengembalikan cat mobil akibat proses pencucian kurang bagus dan juga sinar matahari yang membuat buram cat kendaraan.

Teroson WX 180 merupakan produk polishing compound dengan carnuba wax (hard wax) dan daya kilau tinggi. Keunggulannya mudah diaplikasikan dan ramah lingkungan karena water based (berbasis air).

Produk Teroson WX 180 dapat diaplikasikan sehari-hari karena menggunakannya cukup mudah, hanya dengan alat poles atau dengan tangan menggunakan kain microfiber.

Dani menyebut, produk Teroson saat ini diimpor langsung dari Jerman yang menjadi markas Henkel. Henkel Indonesia memiliki banyak produk lain meliputi body protection, cleaning & pre-treatment, wind screen, juga mechanical repair. (mg9/jpnn)


Satu lagi obat perawatan mobil hadir di pasar otomotif Indonesia melalui Henkel Indonesia dengan produk terbarunya obat poles mobil bernama Teroson WX 180.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News