JPNN.com

Pilih-Pilih Obat Poles Mobil, Jangan yang Polosan

Selasa, 06 Agustus 2019 – 14:53 WIB Pilih-Pilih Obat Poles Mobil, Jangan yang Polosan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini, ketersediaan obat waxing atau obat poles mobil di pasaran sudah sangat beragam. Tentunya, tidak semua produk memiliki kualitas yang sesuai alias palsu. Jika salah pilih, bukannya mendapat hasil perawatan baik terhadap cat kendaraan, malah justru merusak.

Lantas bagaimana memilih obat poles yang sesuai harapan agar tidak merusak cat mobil?

BACA JUGA: Memoles Mobil Kini Lebih Mudah dan Murah dengan Teroson WX 180

Vehicle Repair & Maintenance Division Henkel Indonesia, Dani Haryono mengatakan, tidak bisa dipungkiri di pasaran banyak produk yang tidak jelas menjual obat poles. Sehingga banyak masyarakat mendapat kualitas obat poles yang palsu.

"Jadi kami sarankan bagi pengguna agar melihat terlebih dahulu produk yang mau dibeli dari kemasannya. Biasanya itu ada nama perusahaannya atau tidak," kata Dani saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dani menambahkan, jika masyarakat pakai produk yang tidak jelas, maka wajar saja jika obat poles bukannya merawat cat malah menyebabkan cat jadi tipis. hal ini karena masyarakat tidak terlalu perhatian dengan isi kandungannya.

"Intinya, pastikan obat poles yang dibeli memiliki kejelasan produk, dari mulai merek, perusahaan pembuat, dan standar-standar layaknya sebuah produk kemasan yang dijual resmi. Jadi jangan beli obat poles yang polosan, biar bisa mempertanggungjawabkan," tegas Dani. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...