JPNN.com

Cara Sule Ungkapkan Kerinduan pada Andre Taulany

Senin, 13 Mei 2019 – 05:10 WIB Cara Sule Ungkapkan Kerinduan pada Andre Taulany - JPNN.com

jpnn.com - Komedian Sule mengaku rindu kepada Andre Taulany yang kini tengah diistirahatkan dari program acara Ini Talkshow dan Ini Sahur di NET TV. Manajemen stasiun televisi swasta itu mengistirahatkan Andre menyusul kasus dugaan penghinaan terhadap Nabi Muhammad.

"Miss you Bebe," ujar Sule di akun ferdinan_sule di Instagram, Minggu (12/5) malam. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu juga mengunggah fotonyasaat berdua dengan Andre. Baca juga: Pernyataan Ikhlas Andre Taulany usai Diistirahatkan dari Ini Talkshow

Para warganet pun mengomentari unggahan Sule. Banyak pengikutnya di Instagram yang menaku terharu dengan persahabatan kedua pesohor itu.

Sebelumnya Vice President PR & Corsec NET Mediatama Dede Apriadi mengungkapkan bahwa Andre Taulany diistirahatkan agar fokus menyelesaikan permasalahan yang menjeratnya. Pemicunya adalah guyonan Andre yang dianggap menghina salah satu agama.

Baca juga: Diistirahatkan Net TV Karena Hina Nabi, Andre Taulany: Ini Berkah dari Allah

Belum lama ini Andre juga mengaku telah diistirahatkan dari program acara Ini Talkshow menyusul masalah yang dihadapinya. Meski demikian, dia mengaku tidak masalah dengan keputusan tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...