Cara Tri Indonesia Ringankan Beban Masyarakat di Tengah Pandemi

Cara Tri Indonesia Ringankan Beban Masyarakat di Tengah Pandemi
Tri Indonesia tawarkan promo tambahan kuota hingga 5GB. Foto: 3 Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang hingga 8 Februari 2021. Pada masa PPKM, perusahaan wajib menerapkan work from home terhadap 75 persen karyawannya, serta kegiatan belajar dan mengajar para siswa masih dilakukan secara online di rumah.

Menyikapi hal tersebut, Tri Indonesia menawarkan promo tambahan kuota hingga 5GB untuk pelanggan yang melakukan isi ulang paket kuota. Promo ini diberlakukan untuk meringankan beban masyarakat yang beraktivitas serba online.

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia, mengungkapkan bahwa program cashback pulsa ini berlangsung mulai tanggal 26 Januari hingga 31 Januari 2021.

“Di tengah pembatasan sosial, kami melihat adanya peningkatan akses internet yang digunakan para pelanggan untuk terhubung dengan orang terdekat, bekerja atau belajar dari rumah, serta mengakses hiburan online seperti media sosial dan mobile games," kata Dolly, dalam keterangannya, Selasa (26/1).

Lanjut dia menerangkan, Tri Indonesia telah berkomitmen untuk senantiasa mengakomodasi kebutuhan digital para pelanggan setia.

"Kami berikan tambahan kuota hingga 5GB bagi pelanggan yang melakukan isi ulang kuota. Program ini didukung oleh jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat sehingga kami harap dapat membantu memenuhi beragam kebutuhan para pelanggan," tambah dia.

Menurut Dolly, program tambahan kuota ini berlaku bagi seluruh pelanggan prabayar tri Indonesia yang melakukan isi ulang paket kuota apa saja senilai Rp 20.000 atau lebih melalui aplikasi bima+, USSD *123#, modern channel seperti e-commerce, maupun retailer 3 Indonesia.

Setelah melakukan isi ulang kuota, pelanggan akan menerima SMS yang berisi informasi mengenai tambahan kuota yang mereka dapatkan.

Tri Indonesia telah berkomitmen untuk senantiasa mengakomodasi kebutuhan digital para pelanggan setia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News