Asian Games 2018

Cara Unik Karyawan Kemenpora Dukung Sukses Asian Games 2018

Cara Unik Karyawan Kemenpora Dukung Sukses Asian Games 2018
Cara dukungan sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses administrasi Asian Games 2018 dari seluruh pejabat dan karyawan dari Kantor Kemenpora.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan untuk kesuksesan penyelenggaraan, prestasi atlet Indonesia dan administrasi Asian Games 2018 yang hanya beberapa jam ke depan terus digelorakan semua lapisan masyarakat, tak terkecuali dari seluruh pejabat dan karyawan Kantor Kemenpora.

Dukungan itu ditunjukkan dengan ribuan tanda tangan yang dibubuhkan pada spanduk berwarna putih membentang lebih dari 20 meter yang ditampilkan saat pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di Halaman Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi pun tak mau ketinggalan dalam membubuhkan tanda tangannya di spanduk itu.

"Saya semakin percaya dan yakin bahwa 260 juta penduduk Indonesia terus mendukung dan mendoakan kita, meski ada kekurangan sana sini itu wajar tapi kemudian kekurangan itu tidak menyurutkan keyakinan kita," kata Menpora usai menjadi Pembina pada Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (17/8).

"Ini momentum untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah negara hebat negara besar dengan keanekaragamannya yang terus mempersatukan bukan memecah belah," tambahnya.

Cara ini juga sebagai bentuk dukungan kepada para atlet yang akan berjuang di Asian Games 2018 besok.

"Semoga ini mampu menambah semangat mereka untuk tampil maksimal meraih medali emas untuk bangsa Indonesia," ujar Krisna salah satu staf karyawan di bagian sekretariat Kemenpora pada saat bersamaan. (jpnn)


Seluruh pejabat dan karyawan Kemenpora tak terkecuali Menpora Imam Nahrowi punya cara sendiri dalam upaya menyukseskan dan mendukung atlet Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News