Selama Asian Games 2018, Dipastikan tak ada Demo

Selama Asian Games 2018, Dipastikan tak ada Demo
Ribuan personel polisi tengah disiagakan. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi terus menyerukan agar warga Indonesia bekerjasama dalam mensukseskan gelaran Asian Games 2018. Di mana pembukaan Asian Games 2018 akan mulai berlangsung Sabtu (18/8) besok.

Di samping itu, Budi juga berharap ojek online juga membatalkan niatnya untuk mengelar aksi demonstrasi. Terlebih, saat ini tuntutan para driver ojol sudah direspon oleh pengelola aplikasi.

"Tarifnya kan sekarang sudah Rp 2.300, itu sudah lebih dari permintaan mereka yang Rp 2.000, jadi saya rasa ini seharusnya tidak menjadi masalah lagi," ucap Budi belum lama ini.

Budi menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan polisi semisal ada demonstrasi saat berlangsungnya Asian Games 2018.

"Selama Asian Games 2018, Polda gak memberikan izin unjuk rasa. Kalaupun nantinya sampai ada dan terjadi unjuk rasa, berarti itu demonya gak berizin," tegas Budi.

Untuk itu, Budi meminta kembali supaya seluruh masyarakat ikut turut andil mensukseskan Asian Games 2018.

"Saya mengimbau warga negara pada saat Asian Games kita harus memberikan yang terbaik untuk mereka. Kita sama-sama tunjukan bahwa Indonesia sekarang lebih aman dan nyaman," tutupnya.(chi/jpnn)


Saya mengimbau warga negara pada saat Asian Games kita harus memberikan yang terbaik untuk mereka. Buktikan bahwa Indonesia itu aman dan nyaman.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News