Cara Unik MINI Indonesia Berbagi Kebahagiaan pada Ramadan 1440

Cara Unik MINI Indonesia Berbagi Kebahagiaan pada Ramadan 1440
MINI Driving Kindness 2019. Foto: MINI

jpnn.com, JAKARTA - MINI Indonesia punya cara unik untuk berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadan ini. MINI Indonesia mengajak penggemarnya untuk bersama-sama melakukan kebaikan dalam program MINI Driving Kindness 2019.

Di mana, MINI akan mengonversikan setiap kilometer yang ditempuh para fans MINI dalam kegiatan test drive MINI menjadi sebuah paket buka puasa untuk mereka yang membutuhkan.

BACA JUGA: MINI Tecepat dalam Sejarah Segera Hadir

Seluruh jajaran kendaraan MINI terbaru tersedia untuk diuji secara langsung, seperti MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, MINI Countryman rakitan lokal, dan MINI Ice Blue Edition.

      View this post on Instagram    

Seeing all the happy faces this Ramadan is such a great reward. We will be back with the last batch of #DrivingKindness with MINI. Watch the full video.

A post shared by MINI Indonesia (@mini_indonesia) on

Head of MINI Asia, Kidd Yam mengatakan, MINI adalah sebuah brand yang lekat dengan gaya hidup pemiliknya. Pada Ramadan tahun ini, MINI mengajak para penggemarnya untuk mencoba secara langsung model kendaraan terbaru MINI sekaligus berbagi dengan sesama melalui program MINI #DrivingKindness.

MINI Indonesia punya cara unik untuk berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadan ini, melalui program MINI Driving Kindness 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News