Cara Unik Polresta Pekanbaru Ajak Masyarakat Datang ke TPS dan Ciptakan Pemilu Damai

Cara Unik Polresta Pekanbaru Ajak Masyarakat Datang ke TPS dan Ciptakan Pemilu Damai
Saat Kombes Jeki melakukan pemeriksaan kesiapan anak buahnya mengamankan dan sosialisasi Pemilu damai. Foto:Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, JAKARTA - Polresta Pekanbaru memasang baliho dan menyebarkan template Twibbon di media sosial.

Baliho itu berisikan ajakan kepada masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menciptakan Pemilu Damai pada 14 Februari 2024 mendatang.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Mustika mengatakan bahwa baliho dipasang di semua kantor TNI, Polri, Pemda, KPU, Bawaslu, instansi vertikal, hingga ke tingkat kecamatan dan desa serta di lokasi yang strategis.

"Tujuannya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024," ujar Kombes Jeki Selasa (6/2/2024).

Selain itu, Polresta Pekanbaru juga menyebarkan template Twibbon yang dapat diunduh dan disebarkan melalui media sosial oleh semua pejabat Forkopimda, instansi vertikal, personel dan masyarakat umum.

"Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan datang ke TPS dan menggunakan hak pilih kita. Ciptakan Pemilu yang aman, damai, dan berintegritas," imbau Kombes Jeki.

Upaya Polresta Pekanbaru dalam memasang baliho dan menyebarkan template Twibbon diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dan mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan berintegritas.

Polresta Pekanbaru telah melakukan berbagai kegiatan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024, seperti sosialisasi dan simulasi pemungutan suara.

Polresta Pekanbaru memasang baliho dan menyebarkan template Twibbon di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News