Cara Unik Suporter PSM Beri Dukungan dalam Laga Tanpa Penonton di Piala AFC 2020

Cara Unik Suporter PSM Beri Dukungan dalam Laga Tanpa Penonton di Piala AFC 2020
Belasan suporter PSM tampak di luar tembok pembatas Stadion Madya Senayan, Jakarta. Mereka menonton via sela-sela tembok. Foto: Amjad/jPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemandangan unik tampak dalam laga Grup H Piala AFC 2020 antara PSM Makassar melawan Kaya Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3) petang. Meski dilaksanakan tanpa penonton, ternyata masih ada suporter yang datang.

Bedanya, mereka tak menonton di tribun, tapi beberapa suporter yang berjumlah belasan itu nonton di sela-sela tembok pembatas Stadion Madya. Pantauan JPNN, mereka menonton dengan duduk rapi di jalur pedestrian luar stadion sembari mengarahkan pandangannya ke sela-sela tembok yang langsung mengarah ke lapangan.

Sebelumnya, suporter ini juga menunjukkan dukungannya kepada para pemain PSM dengan menyanyikan chant-chant khas The Maczman saat kick off sudah dilakukan. Mereka memang tak bisa masuk ke tribun penonton, namun teriakan nyanyian mereka terdengar sampai ke dalam Stadion Madya.

Amir Herman, salah satu suporter asal Makassar sengaja datang ke Stadin Madya setelah sebelumnya sempat mendukung PSM saat away ke markas Persita Tengerang dalam lanjutan Liga 1 2020, Sabtu lalu.

"Saya away ke Persita terus lanjut ke sini, tahunya tanpa penonton ya baru kemarin. Kalau tahu dari Sabtu saat di Persita mungkin saya akan langsung pulang ke Makassar," ucap pria asal Kota Makassar tersebut. (dkk/jpnn)

Pantauan JPNN, mereka menonton dengan duduk rapi di jalur pedestrian luar stadion sembari mengarahkan pandangannya ke sela-sela tembok yang langsung mengarah ke lapangan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News