JPNN.com

Piala AFC 2020: Pelatih Kaya Iloilo FC Senang Bintang PSM Wiljan Pluim Absen

Senin, 09 Maret 2020 – 21:50 WIB
Piala AFC 2020: Pelatih Kaya Iloilo FC Senang Bintang PSM Wiljan Pluim Absen - JPNN.com
Oliver Colina, Pelatih Klub Kaya Iloilo FC (paling kanan) dalam jumpa pers sebelum laga. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar dipastikan kehilangan Wiljan Pluim saat menghadapi Kaya Iloilo FC dalam laga Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (10/3) petang. Wiljan Pluim terpaksa absen karena akumulasi kartu. Kondisi ini membuat Pelatih Kaya Ilolilo Oliver Colina senang.

Karena tak mengecek di daftar pemain yang tak bisa tampil, Colina mengaku baru tahu hari ini bahwa pemain andalan Juku Eja, julukan PSM, tak tampil.

"Saya baru tahu hari ini bahwa dia (Wiljan Pluim) tidak bisa main. Dia pemain yang sangat bagus. Salah satu pemain yang dapat membawa tim. Kami tentu senang dia tak bisa memperkuat PSM," ujar Colina, Senin (9/3).

Namun demikian, dia tetap mengaku waspada karena PSM bukan hanya mengandalkan Pluim. Apalagi, masih ada pemain-pemain asing lainnya yang juga cukup bagus menjalankan tugasnya.

"Ya, kami sebenarnya merasa bahagia juga, tapi PSM memiliki banyak pemain bagus, pemain asingnya juga bagus dan ini adalah kandang mereka, kami harus waspada dan tampil dengan kerja keras," tuturnya.

BACA JUGA: Bu Nursiah Kaget dan Histeris Saat Masuk Kamar Putrinya Tadi Pagi

Tim asal Filipina tersebut mematok target untuk bisa mencuri poin dari markas PSM. Melihat permainan lawan, mereka optimistis target tersebut bisa dicapai dalam laga ini. (dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi