Klasemen Sementara Liga 1 2020: Bali United Tempel PSM di Puncak

Klasemen Sementara Liga 1 2020: Bali United Tempel PSM di Puncak
Hasil pertandingan Liga 1 pekan ke-2, Jumat (6/3/2020). Foto: @Liga1Match

jpnn.com, BALI - Juara bertahan Liga 1, Bali United sukses meraih kemenangan pertamanya di musim 2020. Itu setelah tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menaklukkan tuan rumah Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman.

Namun Serdadu Tridatu hanya bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. Posisi puncak ditempati PSM Makassar.

Bali United yang secara mengejutkan ditahan imbang tim promosi, Persita Tangerang pada pekan perdana, kini mengoleksi 4 poin berkat donasi 3 angka dari Stadion Demang Lehman.

Jumlah yang sama dikoleksi PSM Makassar yang pada pekan perdana menang atas PSS Sleman. Namun Juku Eja berhak di puncak klasemen sementara Liga 1 karena mencetak gol lebih banyak ketimbang Bali United.

Posisi kedua tim ini tentu saja masih bisa digusur tim lain yang baru akan melakoni laga pekan kedua, Sabtu (7/3/2020) besok hingga Senin mendatang.

Ada Madura United, Persib Bandung, Arema FC, Persipura Jayapura hingga Persija Jakarta yang berpotensi menyalip PSM dan Bali United. Mereka menang di pekan pertama.

Adapun Barito Putera yang selalu menelan kekalahan dalam dua laga awal musim ini, tercecer di dasar klasemen.

Sementara jadwal Liga 1 untuk Sabtu besok, Persela Lamongan akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Surajaya Lamongan. Lalu di Stadion Segiri Samarinda, Borneo FC menjamu Persipura Jayapura.

Juara bertahan Liga 1, Bali United sukses meraih kemenangan pertamanya di musim 2020. Itu setelah tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menaklukkan tuan rumah Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News