Cardiff Mendukung Madrid dan Berdoa Bale jadi Starter

Cardiff Mendukung Madrid dan Berdoa Bale jadi Starter
Cardiff mendukung Madrid dan berdoa Bale jadi starter. Foto-foto: Marca

jpnn.com, CARDIFF - Winger Real Madrid, Gareth Bale mendapat sambutan luar biasa di Cardiff, kota penyelenggara final Liga Champions musim ini. Wajar, Bale lahir dan dibesarkan di ibu kota Wales itu.

Pemain dengan nama lahir Gareth Frank Bale itu makin disayang di Cardiff, setelah menjadi megabintang timnas Wales di Piala Eropa 2016 lalu.

So, kehadiran Bale semakin dirasakan di seluruh Cardiff. Ada poster besar Bale di gedung tertinggi di kota, di kastil hingga fan zone.

Ada juga mural raksasa dari pemain berusia 27 tahun itu Whitchurch, daerah di mana dia dibesarkan dan di mana dia dikenang serta disayang.

 

Cardiff Mendukung Madrid dan Berdoa Bale jadi Starter

"Akan sangat emosional melihat dia mengangkat Liga Champions di Cardiff, karena kami tahu itulah mimpinya yang pernah ada," kata Stephen Williams, salah seorang guru pendidikan jasmani Bale saat di Whitchurch High School, kepada Marca.

"Saya dan Mr Morris menjalankan kelas olahraga. Bale sejak dulu sangat atletis dan lebih cepat daripada teman sebayanya. Tidak ada yang bisa mengalahkannya saat balapan," imbuhnya.

Winger Real Madrid, Gareth Bale mendapat sambutan luar biasa di Cardiff, kota penyelenggara final Liga Champions musim ini. Wajar, Bale lahir dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News