Ramos: Madrid Punya Janji Kencan dengan Sejarah

Ramos: Madrid Punya Janji Kencan dengan Sejarah
Sergio Ramos. Foto: AFP

jpnn.com, CARDIFF - Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengungkap timnya dalam kepercayaan diri tinggi melakoni final Liga Champions, di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6) dini hari WIB.

Madrid akan meladeni raksasa Serie A, Juventus. Andai di akhir laga Madrid mengangkat piala, maka El Real akan menjadi tim pertama di era baru Liga Champions, yang berhasil mempertahankan gelar.

"Kami punya janji berkencan dengan sejarah. Namun kami harus melupakan semua yang telah kami menangkan sejauh ini, karena itu tidak penting saat Anda berada di lapangan," kata Ramos seperti dikutip dari Football Italia.

"Trofi berikutnya selalu yang terbaik, dan kami memang ingin menjadi tim pertama yang mempertahankan Liga Champions," imbuhnya.

Namun Ramos tak ingin meremehkan Juventus. "Kami bukan favorit. Kedua tim akan memulai pertandingan dari awal. Kami berdua memulai dengan peluang 50-50 untuk final Liga Champions," tandas Ramos. (adk/jpnn)


Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengungkap timnya dalam kepercayaan diri tinggi melakoni final Liga Champions, di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News