Cari Cowok yang Bisa Ngemong

Cari Cowok yang Bisa Ngemong
Cari Cowok yang Bisa Ngemong
JAKARTA -- Artis cantik, Lena Magdalena, tidak sempat untuk mncari kekasih karena disibukkan dengan pekerjaannya. Dia pun mengaku, padatnya kesibukan dirinya di dunia entertainment ini juga membuatnya tidak fokus dalam hal percintaan.

“Iya, sempat lupa untuk urusan percintaan karena sejak beberapa waktu yang lalu aku sibuk kerja dan bahkan sampai keteteran juga. Kalau sekarang mungkin belum ketemu  yang cocok. Takut juga kalau kelamaan, nanti tau-tau udah kepala tiga, kan umurku tahun ini udah 27 tahun,” jelas Lena ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (17/1).

Artis cantik yang sempat dinobatkan sebagai artis terseksi di Indonesia ini berharap segera menemukan jodoh. “Mudah-mudahan ya aku bisa cepat menemukan yang terbaik. Kan aku udah nggak muda lagi.Tahu sendiri lah  kalau cewek harus lebih fokus (menikah) dan karier,” paparnya.

Wanita yang mulai dikenal sebagai presenter ini menyebutkan beberapa kriteria cowok yang diinginkan untuk menjadi kekasih hatinya. Kriteria utama, lelaki itu sangat mengerti tentang dirinya. “Yang pasti dia harus ngerti aku, yang bisa ngemong. Yang paling penting juga dia bertanggung jawab dan pastinya mau bekerja keras. Karena hidup sekarang ini susah dan nantinya dia harus bisa bertanggung jawab sama aku dan keluarganya nanti kalau sudah menikah,” jelasnya.

JAKARTA -- Artis cantik, Lena Magdalena, tidak sempat untuk mncari kekasih karena disibukkan dengan pekerjaannya. Dia pun mengaku, padatnya kesibukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News