JPNN.com

Giring Nidji

Peluk-pelukan Tiap Malam

Senin, 17 Januari 2011 – 17:19 WIB Peluk-pelukan Tiap Malam - JPNN.com
Dok.JPNN
JAKARTA— Vokalis band Nidji, Giring Ganesha atau lebih akrab disapa Giring, saat ini tengah bergembira. Pria krebo itu bersama sang istri, Cynthia, tengah menunggu kelahiran buah hati pertamanya. “Sekarang lebih fokus ke persiapan kelahiran anak. Dari mulai menyiapkan popok dan harus belajar ganti popok,” serunya ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (17/1).

Giring mengatakan, buah hatinya yang akan segera lahir tersebut diprediksi berkelamin perempuan. Jika prediksi tersebut benar, lanjut Giring, maka lengkaplah sudah anggota keluarganya, mengingat anak pertama Cynthia dari suami terdahulunya adalah laki-laki. “Insya Allah cewek. Seneng pastinya, karena tambah lengkap. Kan  sudah ada Zidane. Kalau di Islam punya anak perempuan adalah berkat,” ungkapnya.

Giring mengaku santai dan tidak terlalu khawatir dalam mendekati hari kelahiran sang buah hati. Justru dia lebih khawatir dan tidak tenang jika anak perempuannya kelak sudah beranjak dewasa  “Saya deg-degan kalau nanti dia sudah ABG. Kalau sekarang malah seneng. Kalau sudah ABG, susah ngejagainnya. Kalau saya ngajarin Zidane, prinsipnya bagaimana dia menjadi lelaki yang bertanggung jawab dan berguna orang-orang di sekitarnya,” ujar Giring.

Apa nama yang sudah disiapkan? Giring sedang menimbang-nimbang di antara dua nama. Yakni, Aisyah dan Khadijah, mengingat dirinya sangat mengidolakan istri sang nabi. “Namanya antara Aisyah sama Khadijah. Saya ngefans banget sama istri rasulullah, Khadijah. Jadi saya ingin punya anak cewek yang namanya Khadijah atau Aisyah,” papar Giring.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...