Pernikahan Shiren-Tengku Terganjal

Pernikahan Shiren-Tengku Terganjal
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
PASANGAN Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu terpaksa menunda rencana pernikahannya. Keduanya terganjal amanah dari orang tua untuk segera menyelesaikan kuliah. “Ada amanah dari orang tua kalau mau nikah harus lulus kuliah, tapi di satu sisi juga harus dipertimbangkan dari berbagai hal, pertama pendidikan. Kemudian usia Shireen masih muda banget, aku juga masih muda untuk cowok,” tutur Tengku.

“Masih banyak hal yang aku pertimbangkan sebelum nikah sama Shireen. Jangan terlalu dipermasalahkan soal menikah karena masih ada hal lain yang harus dipikirkan,” tambahnya.

Untuk memenuhi persyaratan tersebut, Shiren akhirnya kuliah di Moestopo jurusan Komunikasi. “Saya baru masuk. Saya selesaikan kuliah dulu, dia juga (Tengku) nggak selesai-selesai itu,” jawab Shiren.

Tidak hanya dari pihak Tengku, orang tua Shiren pun menuntut supaya Shiren lulus kuliah. “Semua diserahin ke kita, kalau mama papa kalau bisa kuliah dulu,” pungkas Shiren.(edi)


PASANGAN Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu terpaksa menunda rencana pernikahannya. Keduanya terganjal amanah dari orang tua untuk segera menyelesaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News