Alicia Silverstone jadi Calon Ibu

Alicia Silverstone jadi Calon Ibu
HAMIL - Alicia Silverstone yang tampak sumringah ketika dijumpai di Beverly Hills. Foto: Splash/Dailymail.co.uk.
LOS ANGELES - Hari-hari bintang film Clueless, Alicia Silverstone, sedang diliputi kebahagiaan. Aktris berusia 34 tahun itu kini tengah mengandung anak pertama, buah cinta dengan pria yang menikahinya enam tahun lalu, Christopher Jarecki.

Ketika difoto saat keluar dari Resto Il Pastaio, Beverly Hills, Jumat lalu (14/1) misalnya, senyum tampak menghiasi wajah perempuan yang perutnya membuncit itu. Dan memang ternyata, menjadi ibu adalah impian terbesar Silverstone.

"Sejak umur dua tahun, saya (sudah) ingin punya anak. Takdir saya adalah menjadi ibu," katanya pada April 2010, sebagaimana dikutip Daily Mail.

Kini, tampaknya keinginan 'sejati' Silverstone tinggal menunggu hari H-nya. Sudah pasti, kebahagiaan dalam penantian, kini ada di sela hari-hari aktris yang bermain di Excess Baggage dan juga sempat memerankan Batgirl dalam salah satu film Batman tersebut. (c8/ayi/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Letto: Berat jadi Idola

LOS ANGELES - Hari-hari bintang film Clueless, Alicia Silverstone, sedang diliputi kebahagiaan. Aktris berusia 34 tahun itu kini tengah mengandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News