Cari Kerja, Wanita Bersuami Dijual

Cari Kerja, Wanita Bersuami Dijual
Cari Kerja, Wanita Bersuami Dijual
KEPAHIANG - Malang nasib Manis (20)-nama samaran, wanita bersuami asal Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang. Niat ingin menambah penghasilan dengan berkerja di daerah tetangga malah berbuah pahit. Ia mengaku dijual kepada lelaki hidung belang. Tak terima dengan kejadian yang menimpanya, korban lantas melaporkan kasus human trafficking ini ke Polres Kepahiang, Bengkulu.

Namun lantaran lokasi kejadian tersebut berada di wilayah Polres Lubuk Linggau, setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, petugas Polres kepahiang melimpahkan kasus ini ke Polres Lubuk Linggau. Sebagaimana dikemukakan Kabag Ops Polres Kepahiang, Kompol Max Mariner, S.Ik.

"Laporannya sudah kita terima, namun karena kejadian lokasinya berada di wilayah hukum Polres Lubuk Linggau, jadi kasusnya kami limpahkan ke Polres Lubuk Linggau. Tapi beberapa keterangan saksi sudah kami mintai. Kami juga akan turut membantu bila diminta Polres Lubuk Linggau dan tidak akan lepas tangan begitu saja," ujarnya.

Kronologis yang berhasil dihimpun RB menyebutkan, kasus ini terjadi di awal Januari lalu. Saat itu, Kembang yang ingin mencari penghasilan tambahan, memilih untuk mencari pekerjaan di Kota Lubuk Linggau. Perempuan yang sudah memiliki suami ini, pun akhirnya bertemu dengan seorang pria dan dijanjikan akan diperkerjakan di salah satu rumah makan.

KEPAHIANG - Malang nasib Manis (20)-nama samaran, wanita bersuami asal Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang. Niat ingin menambah penghasilan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News