Jago Merah Nyaris Renggut Dua Balita

Jago Merah Nyaris Renggut Dua Balita
Jago Merah Nyaris Renggut Dua Balita
METRO - Lantaran hubungan arus pendek (korsleting) listrik, rumah milik Dwi Haryadi ludes terbakar, Senin (30/1) sekitar pukul 03.30 WIB. Bahkan si jago merah yang melahap rumah yang berdiri di Jl. Soekarno-Hatta Gang Damai IV RT 12/RW 03 Kelurahan Mulyojati, Metro Barat, Lampung ini nyaris merenggut korban jiwa, lantaran dua balita terjebak di tengah kobaran api.

Ketua RW 03 Nurwanto menjelaskan, kebakaran di rumah korban diduga berawal dari korsleting pada kabel MCB yang kemudian memacu kobaran api. ’’Dalam waktu singkat, api merambat ke plafon rumah yang terbuat dari tripleks. Kemudian api membesar dan membakar bagian depan rumah,” paparnya.

Korban yang menyaksikan kobaran api lalu membangunkan istrinya Nita dan dua anaknya yang masih balita. Yakni Aryo (2,5) dan Mufti (8 bulan). Karena panik, Mufti bahkan nyaris terjebak dalam kobaran api. Beruntung, petugas pemadam kebakaran yang dibantu warga setempat berhasil mengevakuasi anak korban dengan cara menjebol dinding belakang rumah.

   

’’Anak korban, Mufti, sempat terjebak dalam kobaran api. Tetapi berhasil diselamatkan setelah warga menjebol dinding belakang rumah,”  kata Sabarudin, salah seorang petugas Pol. PP Kota Metro.

   

METRO - Lantaran hubungan arus pendek (korsleting) listrik, rumah milik Dwi Haryadi ludes terbakar, Senin (30/1) sekitar pukul 03.30 WIB. Bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News