Cari Pelatih, Tawari Pemain

Cari Pelatih, Tawari Pemain
Aremania. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan memang masih belum jelas. Meski begitu, manajemen Arema sudah berancang-ancang menyusun kerangka tim musim depan. Salah satunya, secepatnya memutuskan nasib pemain dan mencari pelatih.

Pelaksana harian PT Arema Indonesia Abriadi Muhara menyatakan langkah ini harus segera dipikirkan manajemen. "Jika bicara tim, paling penting sekarang menentukan pelatih yang akan menyusun skuad musim depan," ucap dia kemarin.

Bukan hanya itu. Manajemen akan secepatnya memutuskan nasib penggawa Singo Edan, julukan Arema. Caranya, manajemen akan menawarkan pemain yang musim lalu sudah membela Arema tentang keinginan mereka musim depan. "Pasti ada yang akan keluar atau bertahan. Idealnya nanti pelatih yang akan menentukan. Dalam waktu dekat, kami akan menyiapkan susunan pelatih dan pemain," ujar Abriadi.

Pria yang juga menjadi asisten manajer Arema tersebut menyatakan Arema kini sudah memiliki database pelatih yang disiapkan membesut klub juara ISL 2009-2010 itu.  "Ada beberapa pelatih yang harus kami lihat dulu. Kami membaginya antara pelatih lokal dan pelatih asing dengan mencantumkan rencana anggaran biaya," ucap dia.

JAKARTA -- Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan memang masih belum jelas. Meski begitu, manajemen Arema sudah berancang-ancang menyusun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News