Cari Tambahan Penghasilan, Polisi Jualan Sabu

Cari Tambahan Penghasilan, Polisi Jualan Sabu
Cari Tambahan Penghasilan, Polisi Jualan Sabu
BANJARMASIN – Polisi juga manusia, itulah mungkin yang menjadi alasan kenapa oknum polisi bisa terlibat narkoba. Diduga karena ingin memenuhi hasrat untuk memiliki uang banyak, seorang oknum bintara nekat melakoni bisnis narkoba dengan menjadi seorang pengedar narkoba.

Buktinya, Briptu Buang Wahyu Raharjo (28), oknum anggota Sabhara Polres Hulu Sungai Utara (HSU) terpaksa meringkuk di sel tahanan Polda Kalsel setelah ditangkap anggota Subdit I Ditresnarkoba Polda Kalsel, karena diduga menjadi pengedar narkoba di kawasan HSU dan sekitarnya.

Dari informasi yang dihimpun, tertangkapnya oknum bintara ini berawal dari ditangkapkanya Yudhi Afriade alias Apriadi (33), warga Jl Pangeran Antasari RT 1, Amuntai Tengah, HSU dan Heriyadi alias Yadi (34), warga Desa Hulu Pasar, Amuntai Tengah, HSU.

Kedua pelaku ini diciduk di rumah Apriadi, Minggu (11/12) sore sekitar pukul 16.30 Wita. Dari dalam rumah Apriadi, petugas berhasil menyita 3 kantong sabu dengan berat 15 gram, handphone, dan baju dinas milik oknum Briptu Buang yang disimpan di dalam kamar Apriadi.

BANJARMASIN – Polisi juga manusia, itulah mungkin yang menjadi alasan kenapa oknum polisi bisa terlibat narkoba. Diduga karena ingin memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News