JPNN.com

Caring For Nation #3 Ikaundip-Kagama Meriah Banget

Minggu, 22 September 2019 – 21:12 WIB Caring For Nation #3 Ikaundip-Kagama Meriah Banget - JPNN.com
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyapa ribuan warga Kota Semarang, Jawa Tengah, yang mengikuti puncak kegiatan Caring For Nation #3 Ikaundip-Kagama yang bertajuk Mlaku Entuk Mlayu Entuk, Minggu (22/9). Foto: Kagama

jpnn.com, SEMARANG - Ribuan warga Kota Semarang, Jawa Tengah, mengikuti puncak kegiatan Caring For Nation #3 Ikaundip-Kagama yang bertajuk Mlaku Entuk Mlayu Entuk, Minggu (22/9).

Kegiatan yang memperebutkan satu unit mobil Daihatsu Ayla ini dibuka langsung oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan dihadiri oleh Ketua Umum Ikaundip-Kagama Maryono serta pejabat utama Pemprov Jateng.

Ganjar Pranowo bersama pejabat lainnya bahkan turut mlaku (jalan) dan berbaur dengan masyarakat menempuh rute sekitar 5 kilometer.

Caring For Nation #3 Ikaundip-Kagama Meriah Banget

Usai mlaku, Ganjar menghibur ribuan warga dengan mendendangkan lagu Ku Tak Bisa diikuti oleh komunitas difabel kota Semarang.

"Alhamdulillah puncak kegiatan Caring For Nation #3 ini disambut antusias warga Kota Semarang dan sekitarnya. Saya sangat mengapresiasi kerja keras teman-teman panitia," ujar Sekda Jateng Sri Puryono selaku ketua panitia Caring For Nation #3 Kota Semarang.

Dia mengatakan, untuk memeriahkan acara Mlaku Entuk Mlayu Entuk, pihaknya mendatangkan artis The X Team (eks Timlo).

"Ternyata sambutan warga sangat bagus dengan hiburan yang dibawakan oleh T X Team," tambahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...