Carissa Putri Dilamar Pria Paruh Baya

Carissa Putri Dilamar Pria Paruh Baya
Carissa Putri Dilamar Pria Paruh Baya
KISAH  asmara Carissa Putri tak lagi misterius. Ia mengaku sudah dilamar oleh seorang pria yang telah lama menjadi kekasihnya. Carissa pun mengabarkan bahwa proses lamaran sudah berlangsung awal bulan Oktober tahun ini.

Saat ditemui di mall daerah Senayan, bintang Ayat Ayat Cinta ini memang terlihat mengenakan cincin di jari manisnya. Ia pun secara terang-terangan menyatakan, bahwa cincin berlian itu adalah cincin pertunangannya. “Ini cincin berlian, kebetulan awal bulan Oktober ini aku sudah dilamar sama seorang lelaki,” katanya.

Ia mengaku pria tambatan hatinya itu bukan dari kalangan selebriti ataupun politikus. Hanya orang biasa yang sudah menjalin hubungan dengannya sejak tiga tahun lalu. Selama menjalin hubungan dengannya, Carissa merasa klik dan siap untuk dijadikan istri.

“Kita beda usia delapan tahun. Awalnya aku sudah ngeklik dengan dia sejak masih temenan, terus kita coba untuk jadian, dan sekarang sudah pacaran selama tiga tahun. Nggak pernah putus lagi selama jadian. Insya Allah aku pun siap jadi istri,” katanya mantap.

KISAH  asmara Carissa Putri tak lagi misterius. Ia mengaku sudah dilamar oleh seorang pria yang telah lama menjadi kekasihnya. Carissa pun mengabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News